Selasa, 15 Juli 2008

Virtual kancut dan what he does for living

Wuiiiiihhh...
Hari ini hari terakhir kancut ngantor di kantor ini.Besok ceritanya kancut mau dilantik untuk posisi baru di kantor yang baru juga. Ini artinya juga akan jadi kota ke empat yang kancut akan diami.

Kancut selalu bilang kalo traveling itu menyenangkan. Mungkin ini konsekuensinya. well, tidak hanya short visit seh, ini akan memakan waktu bulanan atau bahkan tahunan.

Bisa jadi ini kesempatan buat kancut untuk lebih banyak melihat dunia yang lain. Dunia yang selama ini tukul bilang 'ndeso', dunia yang kita sering juluki kampung tanpa pernah benar-benar mengerti.

Sebenarnya kerjaan kancut yang lama punya kompleksitas yang luar biasa, tapi entah kenapa kancut senang melakukannya, mungkin karena unsur 'melayani' yang memang jadi esensi dari semua itu, tdk seperti pekerjaan baru ini yang melulu melakukan punishment. menurut kancut, kancut bukan orang yg tepat untuk pekerjaan ini. tapi apa boleh buat...? Kancut hanya budak negara yang harus siap ditugaskan apa saja dan kemana saja. Untungnya, dengan bayaran yg sangat baik.

3 komentar:

dodol mengatakan...

'Denagn bayaran yang sangat baik'... Ingat2 itu terus dengan penuh semangat positivisme yg tinggi. Mudah2an loe bisa lebih mudah (dibandingkan gw)dalam berkemampuan dan berkesadaran. Selamat berjuang..

dodol mengatakan...

Satu lagi... what he DOES (instead of do)for a living :)

BehaKancut mengatakan...

kan menyesuaikan dengan suasana terbelakang situapalah hehehe...ga dink kan gue fans berat whodouthinkheare