Selasa, 08 Juli 2008

Virtual Kancut

Berawal dari keinginan gue untuk menyemarakkan dunia dengan tulisan2 tulisan gue yang ga banged, gue mencoba untuk melakukan riset tentang "relevansi kancut terhadap nasib cinca laura". akhirnya gue menemukan bahwa selama ini cinca laura tidak pernah memakai kancut seumur hidupnya. Kenapa..? karena evan bansers terpilih menjadi celebrity cowo paling straight sedunia, karena dengan jantannya merangkul cowo bule dengan pose setengah telanjang (even gay pun wont do that..masa sih...?) ya sudah jadi inti dari tulisan ini adalah....jreng...jreng....neng nong...tut...tut...buang waktu...!!!!

-big fake plastic tree- like big fake plastic ass on virtual kancut

1 komentar:

dodol mengatakan...

Good!! Kalo kata temen gw, ayo mari kita ngeblog dan memaki-maki di sana. Keluarkan semua... ngepet, bangke, buaya, anjrit, mampusss!! sampe puassss... :)