Kamis, 06 November 2008

Menurut Loe....?!!!!

Sadar banged kalo blog kancut ga banyak dikunjungi orang (secara emang ga mutu). Selain sahabat-sahabat dekat, kayaknya postingan2 kancut ga da yang baca, jadi kancut ga pernah merasa bersalah kalo lama ga posting (hehehe... ga ada yang nungguin juga).

Yup, dah lama banged memang kancut ga posting, yang jelas presiden Amerika dah ganti, yang sekarang lebih hidup karena lebih "berwarna" ketimbang kemarin (nampaknya benetton pun akan kembali ngehits) ya...setidaknya untuk beberapa tahun kedepan.

Jadi gini....kancutbukan orang yang cinta dateng ke kondangan, ga banged...yah mungkin ada sedikit faktor "sakit hati" karena sampe sekarang kancut belom nikah2x juga. Seharusnya memang tidak perlu seperti itu, tapi terserah dunk, idup2 kancut....rasanya males aja kalo dapet undangan, pengennya senewen. Sayangnya kemarin kancut ga bisa menghindar, karena dua2nya temen bae. dan beginilah cuplikannya.....

Yang pertama kawinannya temen sebangku waktu SMA dulu dan yang satu lagi temen hura-hura di dunia fana. Dikawinan temen SMA ini kancut puas banged, karena bisa membalas segala kedhaliman dia semasa SMA. Pasalnya ni orang jorok banged suka naro upil di sembarang tempat. Mulai dari meperin di kostum putih abu2 cewe2 sekelas sampe di kolong meja. (tak jarang kancut pun menjadi korban). Dengan semangat sedikit becanda, di duit dan amplop angpao yang kancut persembahkan dengan ikhlas tak lupa kancut sematkan sepasang upil dan beberapa helai bulu hidung. Hahahahahaha menurut loe...!!!!! kan kata emak kancut apa yang kau tanam itu lah yang kau panen.

Di kawinan yang kedua (temen hura-hura ga penteng kancut ini), kancut cuma punya dua misi. pertama menyaksikan dengan mata kepala sendiri tentang drama perkawinan berjudul "dibalik kamuflase pelaminan." .kancut tahu banged kalo there is no love diantara mereka atau paling tidak not in that kind of way. Hehehehe if u know what I mean. Misi yang kedua tentunya MAKAN, yup my fave activity. Pake bikini lepas kimono... makan ini-makan ono sampai akhirnya kancut sadar sadar kalo menjadi kurus adalah resolusi kancut beberapa tahun terakhir (sambil tetap makan)...(siapa bilang berenti..?)..(menurut loe...?)

Kancut sendiri bingung, apa untungnya cerita beginian. Tapi ya begitulah paket-paket drama kehidupan yang kancut alami minggu ini. bila menurut anda tidak menarik hentikan membaca sekarang juga karena emang dah kelar (tangan pegel dari tadi kerja : baca = googling ini...googling ono) begitulah.

ga pentingkan.....!!!! menurut loe...?!!!!!!

2 komentar:

dodol mengatakan...

Situ pikir sini punya blog rame dikunjungi orang?

Well.. just right down your inner desire about what ever we want to share.. until one day, a publisher offer us a big contract. tetep ngarep :)

BehaKancut mengatakan...

dodol....

menurut loe....?